Berjalan Dalam Kepastian

Februari 17, 2014


Kini babak baru telah dimulai, menjalani aktivitas sehari-hari sebagai seorang aktivis Lembaga. Tak ada yang salah ketika sebuah kreativitas harus digali. Tentunya semua hal itu harus seimbang dengan kondisi ruhiyah yang terjaga. Boleh berkreativitas di Organisasi sebagai event organizer namun tetap jaga amalan yaumiyah. Di tahap ini sebagai seorang mahasiswa saya harus tetap menjaga idealisme dimanapun saya berada, tetap memberi yang terbaik untuk lingkungan sekitar, khususnya lingkungan yang paling dekat dengan kita dalam aktivitas keseharian.
Kuliah harus tetap dijaga, prestasi harus tetap ditingkatkan untuk impian ku dan masa depanku! keseimbangan sangat perlu, keseimbangan dapat diraih jika kita selalu adil dalam setiap perkara. Boleh sibuk-sibuk dengan aktivitas organisasi namun jangan sampai lupa dengan tugas kita sebagai seseorang terpelajar yakni belajar.
Setelah satu setengah tahun ini, banyak yang saya lalui dalam dinamika kampus ini. Semua ini merupakan proses untuk lebih baik kedepanya. tetap jalani dengan ikhlas dan pantang menyerah. Tetap berdo'a untuk kesuksesan di waktu mendatang dan berikhtiar semaksimal mungkin. Hanya karakter seperti ini yang bisa selalu saya bawa ketika bertemu dan bertegur sapa dengan kerabat. Tetaplah jadi "padi merunduk" yang mudah mengenal orang baru. Menjadi sosok tauladan bagi sesama, dan tetap kuat walaupun dihadapkan dalam keadaan yang sulit.
Kedepan harus ada planning yang jelas, terutama apa-apa saja yang ingin saya raih. Untuk keluarga, bangsa dan Agama. Semua berasal dari mimpi, jika Allah SWT telah berkehendak maka tak mustahil mimpi itu akan terwujud. Memang bukan urusan mudah untuk terus istiqomah dijalan-Nya. Namun itu harus diniatkan dengan sungguh-sungguh

Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda
Bismillah, kulangkahkan kakiku menuju masa depan bersama orang-orang yang saya cintai dan teman-teman seperjuangan. Generasi penerus bangsa MAJU dan BERGERAKLAH!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe